Entertainment
Senin, 1 Desember 2014 - 18:45 WIB

JODHA AKBAR ANTV : Malam Ini, Jalal Usir Bakshi Bano dari Istana

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jalal dan Jodha di serial Jodha Akbar (Indiaopines.com)

Solopos.com, SOLO – Serial Jodha Akbar yang tayang di stasiun televisi Antv, Senin (1/12/2014) malam ini, berlanjut dengan berkumpulnya raja dan ratu di ruang sidang untuk mendengar keputusan Raja Jalal terkait hukuman yang dijatuhkan kepada Bakshi Bano atas kesalahannya meracuni Jodha.

Jalal mula-mula mengumumkan kesalahan apa yang dilakukan adiknya, Bakshi Bano, terhadap Jodha. Bagi seorang raja sekaligus kakak Bakshi Bano, Jalal mengaku merasa sangat sedih dan bingung dengan keputusan yang hendak diambilnya. Tapi Jalal menegaskan semua kesalahan harus mendapat hukuman yang setimpal.

Advertisement

Kepada Jodha, Jalal memberikan kekuasaan untuk memberikan hukuman kepada Bakshi Bano. Mendengar ucapan Jalal, Jodha sangat terkejut. Ia dipaksa mengambil keputusan dengan adil untuk menghukum Bakshi. Setelah berpikir, Jodha memutuskan untuk memaafkan semua kesalahan Bakshi Bano.

Jodha merasa hukuman berat yang diberikan kepada Bakshi adalah perasaan bersalah karena telah melakukan kesalahan fatal kepada kakak iparnya. Jalal degan bijaksana menerima keputusan Jodha itu.

Meski demikian, Jalal sebagai seorang kakak mengatakan tak mau lagi menganggap Baksi Bano sebagai adiknya. Semua orang yang mendengarnya menjadi sangat sedih dan terpukul. Bakshi segera keluar dari istana karena Jalal tak mau lagi melihat wajahnya.

Advertisement

Selanjutnya, Jalal mengumumkan sendiri kenyataan yang terjadi di istana kepada rakyatnya. Sikap itu tetap ia ambil meskipun telah dilarang Maham Anga. Menurut Jalal, semua rakyatnya berhak mengetahui kebenaran yang sesungguhnya.

Di depan rakyatnya, Jalal meminta maaf karena belum bisa memberikan pewaris tahta kerajaan. Belum ada satu pun ratunya yang saat ini tengah hamil. Mendengar pengakuan Jalal, semua orang tersentuh dan menangis, tak terkecuali Jodha yang merasa sangat bangga dengan keputusan Jalal.

Semua rakyat pun merasa sangat beruntung memiliki raja yang sangat bijaksana.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif