Sport
Senin, 1 Desember 2014 - 11:10 WIB

ISL 2015 : Dirumorkan Mendapatkan Untung Besar, Ini Pernyataan Manajemen Persib

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

Harianjogja.com, BANDUNG — Manajemen Persib menegaskan bahwa sampai saat ini hanya Djibril Coulibaly yang sudah dipastikan tidak bergabung. Langkah itu dilakukan manajemen Maung Bandung menyusul banyaknya rumor dan pemberitaan tentang bursa transfer pemain musim depan.

Advertisement

“Pengumuman final kontrak pemain yang berkostum Persib di musim depan akan diumumkan secara resmi. Artinya, kabar yang beredar saat ini dari berbagai media mengenai kontrak pemain bukan resmi dari PERSIB dan bukan keputusan final,” ucap manajemen Persib, PT PBB melalui laman resminya, Persib, Senin (1/12/2014).

Pada kesempatan yang sama, PT PBB juga membantah jika pemberitaan yang menyebutkan manajemen meraup untung besar di musim lalu adalah tidak benar. Di musim depan pun, saat ini PT PBB masih berjuang mencari cara terbaik untuk mendapatkan sponsor mengingat juga adanya kenaikan biaya tim.

Meningkatnya kebutuhan tim sebagai akibat dari bertambahnya jumlah pertandingan di Indonesia Super League (ISL) yang menggunakan format satu wilayah, serta kemungkinan besar akan tampilnya Persib di level Asia membawa nama Indonesia.

Advertisement

Sampai saat ini pun PT PBB masih berdiskusi dengan para calon sponsor Persib di musim depan. Tentu saja tim PT PBB punya komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi para sponsor setianya.

Persib juga memohon doa dan dukungan dari Bobotoh agar para pemain bisa tetap solid bertarung dengan kostum Pangeran Biru dan manajemen tim, serta PT PBB bisa mengelola dengan baik, sehingga senantiasa menghadirkan prestasi puncak dari tahun ke tahun

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif