Sport
Minggu, 30 November 2014 - 07:15 WIB

PEMAIN LEGENDA : Beckham Dikabarkan Alami Kecelakaan Mobil

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Legenda hidup sepak bola Inggris David Beckham bersama dua orang puteranya. Ist/Dok

Solopos.com, LONDON — David Beckham dikabarkan mengalami kecelakaan mobil. Seperti dilaporkan Telegraph, mobil Audi yang dikendarai mantan kapten Timnas Inggris tersebut ditabrak mobil lain dalam perjalanan seusai menjemput putra sulungnya, Brooklyn, dari pusat latihan sepak bola Arsenal, Sabtu (29/11/2014) pagi waktu setempat.

Seperti dilansir Liputan6.com, dalam kecelakaan itu, baik Beckham dan Brooklyn tidak mengalami luka atau cedera serius. Beberapa saat kemudian, keduanya langsung meninggalkan lokasi kejadian dengan menggunakan kendaraan lainnya.

Advertisement

“Mereka terguncang hebat. Tabrakannya cukup berat, tapi syukurlah tidak ada yang terluka dan semuanya baik-baik saja,” kata sumber dekat Beckham.

“Mobil yang datang mengarah padanya (mobil David) berjalan dalam kecepatan yang sangat tinggi. Mobil Audi David mengalami kerusakan di tempat duduk pengemudi,” ujar sumber itu.

Sementara itu, pemain Brighton U-16 Archie Davies dalam kicaunya di Twitter mengatakan: “Hanya melihat David Beckham sepertinya dia mengalami kecelakaan mobil dan terluka di bahunya.”

Advertisement

Ini bukan kali pertama Beckham mengalami kecelakaan mobil. Pada 25 Oktober 2013, mantan pemain Manchester United itu juga pernah mengalami kecelakaan mobil di kawasan Beverly Hills, Los Angeles, Amerika Serikat.

Pada insiden itu, Beckham juga sedang bersama anak sulungnya, Brooklyn. Kecelakaan terjadi ketika mobil Range Rover Sport hitam Beckham ditabrak mobil lain saat keluar dari kediamannya. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif