Sport
Minggu, 30 November 2014 - 08:00 WIB

ISL 2015 : Arema Bidik Sponsor dari Negeri Kangguru

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo Arema (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

Harianjogja.com, MALANG — Menjelang kompetisi Indonesia Super League 2015, manajemen Arema Cronus terus mengupayakan sponsor berkelas Internasional. Kali ini, tim asal Malang tersebut membidik sponsor dari Australia.

Advertisement

Salah satu langkah awal yang dilakukan oleh Arema untuk mendapatkan sponsor dari Australia adalah dengan menjalin pembicaraan dengan klub asal Australia, Brisbane Roar, Kamis (27/11) lalu.

Pada saat tersebut, salah satu divisi bisnis Brisbane Roar yang juga perwakilan klub A-League, Sean Dobson hadir, sehingga peluang Arema melakukan kerja sama di bidang sponsorship terbuka.

“Kita menyambut baik jika memang Arema berkesempatan mendapatkan sponsor yang juga menyeponsori Brisbane Roar di Liga Australia,” ungkap General Manager Arema, Ruddy Widodo, yang dilansir dari laman Wearemania.net, Sabtu (29/11/2014).

Advertisement

Menurut Ruddy, kemungkinan akan konsolidasi sponsor secara global antara kedua klub, karena sudah ada dua-tiga klub di Australia yang sudah melakukannya. Apalagi Arema dan Brisbane Roar juga satu grup.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif