News
Minggu, 30 November 2014 - 12:45 WIB

Beckham dan Anaknya Terlibat Tabrakan Mobil, Begini Kondisi Mereka

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON – Mantan pesepakbola Inggris, David Beckham, kembali terlibat kecelakaan. Beckham mengalami kecelakaan mobil sepulang mengantar anaknya, Brooklyn, mengikuti latihan di Arsenal Training Center, Cloney, Sabtu (29/11/2014).

Seperti dilansir Telegraph.co.uk, Minggu (30/11/2014), Beckham yang mengendarai mobil Audi RS6 menabrak mobil lain. Untungnya tidak ada cedera yang serius karena air bag mobil segera berfungsi saat kecelakaan terjadi. “Mereka terguncang. Kecelakaan itu cukup serius, tetapi tak ada yang mengalami cedera. Semua baik-baik saja,” kata salah seorang saksi mata.

Advertisement

Beckham mengunjungi pusat London Colney untuk menjemput Brooklyn, yang bermain untuk tim U-16 Arsenal. Hari itu, Brooklyn tampil melawan tim junior Brighton.

Seperti diketahui, Brooklyn resmi bergabung ke dalam klub berjuluk The Gunners U-16 dan terlibat kontrak jangka panjang. Sementara saudara kandung Brooklyn, Romeo, yang kini berusia 12 tahun, juga bermain untuk tim U-13. Menyusul kemudian sang bungsu, Cruz, tergabung di U-10.

Dua pemain Brighton,  Thomas Cadman dan Archie Davies, menyaksikan kecelakaan itu. Menurut Davies, Beckham tampak mengalami cedera pada bahu. “Saya baru saja melihat David Beckham yang mengalami kecelakaan mobil dan dia terlihat terluka di bagian bahu,” ujarnya.

Advertisement

Ini bukan kali pertama Beckham terlibat kecelakaan bersama anaknya. Oktober 2013 silam, Beckham juga terlibat kecelakaan ringan di kawasan Beverly Hills, Los Angeles, Amerika Serikat, Jumat (25/10/2013).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif