Sport
Sabtu, 29 November 2014 - 16:50 WIB

TIMNAS U-23 : Timnas U-23 Gelar Seleksi di Jogja

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aji Santoso (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 
Harianjogja.com, SLEMAN — Pelatih timnas U-23 Aji Santoso memanggil 67 pemain untuk diseleksi masuk dalam skuat timnas U-23. Aji mengatakan walaupun tidak datang semua ia menargetkan Senin pekan depan seluruh pemain yang diundang bisa hadir di Jogja.

“Kita panggil 67 pemain dan baru datang 42 baru datang karena masih ada kegiatan seperti Persebaya dan trial di Jepang. Tapi Senin harus datang semua,” ujar Aji Santoso di lapangan UNY, Sleman, seperti dilansir dari laman Liputan6.com, Sabtu (29/11/2014).

Advertisement

Aji menyebut jika pemain yang sudah hadir di Jogja bukan untuk pemusatan latihan tetapi untuk seleksi mulai tanggal 28 November hingga 6 Desember 2014. Ia akan melakukan tiga hingga empat seleksi untuk menjadikan timnas U-23 siap bertarung di ajang SEA Game mendatang. “Ini bukan pemusatan latihan ya. Ini seleksi mulai 28 hingga 6 Desember. Ya kita lihat 3-4 kali seleksi. Yang kita hadapi sama di Asian Games kemarin,” ujar Aji.

Aji menyebut dari 67 pemain yang diseleksi hari ini nantinya akan mengambil 22 pemain untuk masuk skuatnya. Dari 77 pemain yang hadir dirinya menjelaskan bahwa mayoritas yang hadir seleksi merupakan pemain baru.

Sementara pemain langganan timnas, Manahati Lestusen dan Alvin Tuasalamoy masih belum dipanggil. “Paling 20-22 pemain ya. Kita belum tahu liat dari kualitas pemain seperti apa masih baru semua ya. Liat dulu ya. Manahati dan Alvi belum kita panggil. Kita panggil di tanggal selanjutnya ini yang baru,” ujarnya.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif