Teknologi
Sabtu, 29 November 2014 - 13:50 WIB

PONSEL BARU : Gionee W900, Ponsel Android Lipat dengan Layar Kembar HD

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gionee W900 (JIBI/Harian Jogja/PhoneArena)

 

Harianjogja.com, JAKARTA — Ketika hampir semua vendor ponsel saling berlomba menciptakan ponsel pintar Android terbaiknya, tidak banyak dari mereka yang membuat perangkat tersebut dengan bentuk flip. Ya, kebanyakan kotak full layar sentuh.

Advertisement

Pun begitu, bukan berarti ponsel pintar Android dengan bentuk lipat yang klasik itu tidak beredar di pasaran. Vendor asal Tiongkok bernama Gionee misalnya, akan merilis ponsel pintar Android 4.4 KitKat yang mengusung bentuk flip.

Salah satu keistimewaannya adalah ponsel bernama Gionee W900 itu memiliki dua layar yang sama-sama berukuran 4 inch dan resolusi HD 1080p. Jadi ada layar eksternal besar yang bisa dioperasikan meskipun ponsel flip ini dalam keadaan tertutup.

Dikutip dari Phone Arena, Sabtu (29/11/2014), ponsel tersebut telah lulus uji TENAA (uji sertifikasi Tiongkok). Dan kemungkinan hanya akan edar di Tiongkok saja.

Advertisement

Jeroan ponsel ini terlihat cukup mumpuni. Mengacu dari spesifikasi yang diungkap TENAA, Gionee W900 mengusung prosesor quad core 1,5 Ghz, RAM 2GB, memori internal 16 GB yang dapat ditambah, kamera belakang 13 MP, kamera depan 5 MP, serta baterai 2.050 mAh.

Kelebihan lainnya adalah ponsel ini untungnya sudah mendukung teknologi jaringan LTE. Selain spesifikasi, belum ada keterangan berapa harga yang dibanderol untuk satu unit Gionee W900.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif