News
Sabtu, 29 November 2014 - 13:45 WIB

KISAH TRAGIS : Usai Membunuh, Pria Mesir Simpan Mayat Pamannya Selama 9 Tahun di Freezer

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pembunuhan (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Solopos.com, ALEXANDRIA – Seorang pria asal Alexandria, Mesir, tega membunuh pamannya sendiri pada tahun 2005 lalu. Tidak ada satu keluarga pun yang mengetahui keadaan korban.

Penyelidikan aparat terkait hilangnya korban secara misterius pun telah ditutup karena tak menemukan jejak dan kepastian.

Advertisement

Namun, kasus tersebut kembali terungkap saat terjadi pemadaman listrik di kawasan tersebut. Freezer pelaku pembunuhan tak dapat dioperasikan, sehingga bau busuk pun tersebar di lingkungan tempat tinggalnya.

Dilansir Alarabiya, Kamis (27/11/2014), tetangga pelaku memberitahu bau busuk yang tercium dari tempat tinggal mereka kepada aparat kepolisian. Polisi bergegas mendatangi tempat tersebut dan menemukan mayat korban masih utuh ada dalam sebuah freezer.

Pelaku pembunuhan merupakan keponakan korban. Alasannya sepele, tidak ada kesepakatan masalah keuangan.

Advertisement

Ia memutilasi tubuh korban dengan gergaji listrik dan menyimpan tubuh korban dalam sebuah freezer besar yang biasa digunakan untuk membekukan sayuran.

Pelaku mengatakan, pembunuhan yang ia lakukan tidaklah direncanakan. Ia terlibat sebuah perkelahian hingga berujung pada tewasnya sang paman. Pelaku berlari dari tempat kejadian dan berharap jika apa yang dilakukannya adalah mimpi buruk.

Ia kembali keesokan harinya. Tak bisa berbuat banyak, ia memasukkan tubuh pamannya di freezer.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif