Entertainment
Sabtu, 29 November 2014 - 11:20 WIB

K-POP : 8 Bulan Vakum, Band Rock Korea, Buzz Mulai Unjuk Gigi

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Band rock Korea, Buzz (AllKpop)

Harianjogja.com, JOGJA-Sempat bubar dan vakum selama 8 tahun, akhirnya band rock asal Korea, Buzz belum lama ini kembali unjuk gigi. Praktis, kehadiran Buzz sangat dinanti fans. Utamanya untuk album keempat Buzz, Memorize.

Guna mempromosikan album baru, Buzz belum lama ini menggelar pertunjukan di YES24 MUV Hall, Hongdae, Korea. Di tempat tersebut Buzz secara resmi merilis album terbaru itu.

Advertisement

Dalam kesempatan itu, anggota memperlihatkan perasaan lega dapat kembali meramaikan industri musik. Sekian tahun berkarya, Buzz mengakui baru pertama kali ini pula pihaknya bekerja sangat keras untuk merilis album dan musik anyar ini. Atas alasan itu, Buzz menuturkan album keempat ini sangat spesial.

Ketika disinggung masalah perpecahan dan kemudian reunian Buzz, Shin Jun Ki memberikan keterangan.

“Saat kami satu per satu masuk wajib militer (wajib) dan lingkungan sekitar menimbulkan rasa stres yang besar. Saya tidak ingin bekerja seperti robot karena itu saya bekerja untuk diri sendiri. Namun kemudian saya menyadari jika saya lebih merasa bahagia saat bersama anggota Buzz. Ternyata perasaan yang sama juga dialami anggota lain. Karena itu, kami memutuskan kembali bersama,” papar dia seperti dilansir dari AllKpop.

Advertisement

Pada 24-28 Desember 2014, Buzz direncanakan akan menggelar pertemuan dengan para fans melalui konser Return to Happy Buzzday, di AX-Korea, Seoul.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Band Rock Korea Buzz K-Pop
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif