Entertainment
Jumat, 28 November 2014 - 21:45 WIB

RISING STAR INDONESIA : Ayu Ting Ting Jadi Expert, Reyna dan Hanin Sukses Jadi Pembuka

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hanin Dhiya (Facebook)

Solopos.com, JAKARTA – Ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia (RSI) kembali disiarkan  RCTI, Jumat (28/11/2014) malam. Memasuki babak Lucky 7, penampilan para kontestan bakal lebih seru dengan menyanyikan lagu dangdut. Dengan sentuhan lagu yang sangat berbeda, Reyna dan Hanin sukses mendapatkan vote tinggi pada awal tayangan.

Menyanyikan lagu dangdut, Rising Star Indonesia mengundang expert tamu Ayu Ting Ting dan Kevin Aprilio serta expert utama Bebi Romeo dan Ahmad Dhani untuk memberikan komentar atas penampilan mereka. Tampil sebagai pembuka, kontestan asal Yogyakarta, Reyna Qotrunnada menyanyikan lagu Buka Dikit Joss yang selama ini dipopulerkan oleh Juwita Bahar. Memberikan sentuhan berbeda, Reyna menambahkan lagu milik Evie Sukaisih berjudul Kereta Malam.

Advertisement

Menggunakan gaun berwarna biru, Reyna terlihat lebih dewasa dari usianya yang masih belasan tahun. Penampilannya cukup memukau semua expert, ia mendapatkan vote yes dari seluruh expert. Reyna sukses meraih vote 83 persen. “Keren malam ini kamu tampilnya, tapi saya lebih suka kalau kamu gak pakai standmic,” komentar Ayu Ting Ting.

Hanin Dhya tampil selanjutnya menyanyikan lagu milik Janeta Janet dengan lagunya Di-reject. Walaupun yang dinyanyikan adalah lagu dangdut, namun Hanin menyanyi dengan sentuhan sangat berbeda. Hanin sukses mengumpulkan vote sebesar 91 persen. “Kamu mumpung masih muda, cobalah untuk menyanyi dangdut. Menyanyi dangdut tuh gak gampang,” pesan Ahmad Dhani.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif