News
Jumat, 28 November 2014 - 09:15 WIB

KABINET JOKOWI-JK : Presiden Jokowi Kumpulkan Pangkotama se-Indonesia di Istana Bogor

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Konferensi Pers Pertama Presiden Jokowi, Rabu (22/10/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Andika Wahyu)

Solopos.com, JAKARTA — Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengumpulkan para Panglima Komando Utama TNI seluruh Indonesia di Istana Bogor Jawa Barat untuk mendapatkan pengarahan sekaligus mendengar masukan dari para panglima.

Pantauan Solopos.com, sejumlah menteri Kabinet Kerja ikut hadir dalam pertemuan di ruang Garuda tersebut. Jokowi duduk bersebelahan dengan Wapres Jusuf Kalla dan sebelah kanannya berjejer Menteri Keuangan Bambang P.S Brodjonegoro, Menhan Ryamizard Ryacudu, Menkumham Yasonna H Laoly, Menko Kemaritiman Indroyono Susilo, Menko PMK Puan Maharani, Menko Perekonomian Sofyan Djalil dan Menkopolhukam Tedjo Edhy Purdijatno.

Advertisement

Kemudian KSAD Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, KSAL Laksamana TNI Marsetio dan KSAU Marsekal TNI IB Putu Dunia. Adapun di sebelah kiri Jokowi-JK berjejer Panglima TNI Jenderal Moeldoko, Seskab Andi Widjajanto, Kepala Bappenas Andrinof Chaniago, Mendagri Tjahjo Kumolo, Menlu Retno Marsudi, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya, Menteri Agraria dan Tata Ruang Ferry Mursyidan Baldan, Menteri Kelautan Perikanan Susi Pudjiastuti dan Kepala BIN Marciano Norman.

Presiden Jokowi mengenakan kemeja batik warna cokelat lengan panjang dan JK mengenakan batik lengan panjang warna krem. Saat ini pertemuan berlangsung secara tertutup.

Agenda Presiden dan Wapres pada hari ini akan dihabiskan di Istana Negara Bogor. Pada pukul 14.00 WIB, kepala negara juga akan memberikan pengarahan kepada para Kepala Kejaksaan Tinggi Seluruh Indonesia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif