Entertainment
Jumat, 28 November 2014 - 01:08 WIB

KABAR ARTIS : Perceraian Jessica Bakal Berakhir Bahagia?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jessica Iskandar (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, JAKARTA – Jessica Iskandar sepertinya tak mau ambil pusing dengan kasus perceraiannya dengan Ludwig Franz Wilibald. Jessica justru mengaku tengah bahagia.

Jessica Iskandar punya kegiatan baru. Malam hari, komedian di acara Facebookers ini disibukkan dengan kegiatannya memerah susu ASI miliknya. Mengunggah foto hasil perahannya, Jessica mengungkap kebahagiaannya bisa melihat anaknya tidur di malam hari.

Advertisement

“Malam ini full, malih, malam2 begini kalau lihat ke tempat tidur anak dan benerin selimutnya yang merosot, berasa kayak di film-film. #bahagiaitusederhana,” tulisnya mengunggah gambar botol susu perahan, Rabu (26/11/2014).

Jessica memang dikenal jarang berkomentar soal masalah pribadinya. Namun, menurut sahabat dekatnya, Julia Perez, Jessica disebut-sebut akan mengakhiri hubungannya dengan bahagia.

“Saya sempat memimpikan dia. Di mimpi itu, dia bahagia banget. Saya yakin kasus ini ujung-ujungnya bahagia,” kata Jupe seperti dikutip Solopos.com dari Liputan6, Kamis (27/11/2014).

Advertisement

Pelantun Belah Duren itu mengaku tak ingin banyak komentar soal masalah yang menimpa Jessica. Lebih baik Jupe kini fokus menjalani pengobatan kanker serviks yang ia alami.

“Saya blm bisa berkomentar banyak dengan masalah dia, saya 100 persen masih berpikir tentang saya dulu. Dan bukan kapasitas saya untuk mengomentari dia,” pungkas mantan kekasih Gaston Castano itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif