Entertainment
Jumat, 28 November 2014 - 11:00 WIB

JODHA AKBAR ANTV : Rajat Tokas “Jalal” Aktor Terseksi di India, Setuju?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rajat Tokas di Jodha Akbar (India-forums.com)

Solopos.com, SOLO – Tak hanya di Indonesia, menyusul kepopuleran serial Jodha Akbar di India, Rajat Tokas sepertinya mampu membius para penggemarnya. Pemeran Raja Jalal ini selalu menjadi topik hangat netizen di India.

Dikutip Solopos.com, Kamis (27/11/2014) dari Daily Bhaskar, Rajat Tokas menyandang gelar sebagai salah satu aktor televisi India terseksi melalui sebuah polling online sebuah situs hiburan terkemuka di India.

Advertisement

Ketenaran serial Jodha Akbar mengingatkan publik India pada serial Dharti Ka Veer Yodha Prithviraj Chauhan tahun 2006 silam di mana saat itu Rajat Tokas berperan sebagai Prithviraj Chauhan. Saat ini di Rajat kembali berperan sebagai seorang raja dari Kerajaan Mughal di serial televisi Jodha Akbar.

Berkat aktingnya yang memukau dan ketampanan wajahnya, Rajat Tokas berhasil merebut jutaan penggemar serial televisi di beberapa negara di dunia. Sejak awal menggeluti dunia seni peran, pria kelahiran 19 Juli 1991 itu selalu mendapat dukungan penuh dari ayahnya, Ramvir Tokas yang memang telah melihat bakat Rajat sejak kecil.

Rajat Tokas menggeluti dunia seni peran sejak usianya menginjak 15 tahun. Bahkan, sang ayah rela meninggalkan pekerjaannya demi mewujudkan keinginan anaknya. Saat ini Rajat Tokas tengah menempuh pendidikannya di Hope Hall, RK Puram, New Delhi, India.

Advertisement

Rajat tengah menjalin hubungan asmara dengan Shrishti Nayyar yang berprofesi sebagai seniman teater. Keduanya telah berpacaran lebih dari setahun. Bahkan Shrishti sering terlihat di lokasi syuting Jodha Akbar untuk menemani sang kekasih berakting.

 

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif