Entertainment
Kamis, 27 November 2014 - 00:30 WIB

OLGA SYAHPUTRA SAKIT : Olga Raih Penghargaan Lifetime Achievement Insert Award 2014

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Olga Syahputra (Twitter.com)

Solopos.com, SOLO – Ajang penghargaan Insert Award 2014 bagi para insan hiburan Tanah Air digelar, Rabu (26/11/2014) malam. Di tengah gemerlapnya acara yang dihadiri sejumlah artis ternama, suasana haru begitu terasa saat membacakan nominasi Lifetime Achievement Award yang dipersembahkan untuk Olga Syahputra.

Pemberian penghargaan itu diawali dengan kemunculan Raffi Ahmad, Tarra Budiman dan Chand Kelvin yang sempat bercerita mengenai sosok Olga. Selanjutnya, diputarkan sebuah video yang menggambarkan perjalanan Olga Syahputra di dunia hiburan Indonesia.

Advertisement

Sebuah rekaman video yang berisi pesan dan harapan kesembuhan Olga dari para sahabat termasuk Rossa hingga Melanie Ricardo semakin melarutkan suasana haru malam itu. Tak bisa menghadiri acara tersebut, penghargaan yang diterima Olga diwakilkan oleh adiknya Billy Syahputra dan manajernya, Vera.

“Saya beserta keluarga mengucapkan banyak terima kasih udah sayang sama Olga,” ucap Vera sambil meneteskan air mata di panggung Insert Award 2014 Iconic, Rabu (26/11/2014).

Dikabarkan Detik.com, malam itu, Billy justru terlihat lebih tegar saat memberikan ucapan terima kasih di panggung. Ia pun mengucapkan terima kasih dan berharap yang terbaik untuk kakaknya yang membawanya ke dunia entertainment.

Advertisement

“Bismillah, Billy sebagai perwakilan Olga Syahputra semoga mendapat terbaik untuk kakak Billy. Billy terima pokoknya doa yang terbaik dan banyak sayang sama Olga,” tutur Billy dengan mata berkaca-kaca.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif