Entertainment
Kamis, 27 November 2014 - 16:45 WIB

MOST POPULAR YOUTUBE : Jurassic World Gemparkan Youtube, Simak Trailernya!

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jurassic World Official Header (youtube)

Solopos.com, LOS ANGELES – Universal Picture akan kembali merilis film bertema dinosaurus tahun depan. Trailer film berjudul Jurassic World yang telah diunggah di Youtube jadi yang terpopuler 24 jam terakhir.

Trailer Jurassic World yang dirilis Universal Picture memperoleh tanggapan mengesankan. Satu hari, trailer ini telah ditonton sebanyak 18 juta kali hingga Kamis (27/11/2014) siang. (Lihat : http://www.youtube.com/watch?v=RFinNxS5KN4)

Advertisement

Trailer diberi judul Jurassic World. Film ini berkisah tentang taman hiburan bertema dinosaurus, Jurassic Park, yang akhirnya berfungsi lagi setelah ditutup selama 22 tahun.

Dalam video tersebut terlihat berbagai wahana yang disajikan kepada para pengunjung, termasuk melihat Brachiosaurus secara dekat. Film yang dibintangi oleh Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, Ty Simpkins, dan Nick Robinson itu akan tayang pada Juni 2015.

Dalam trailer terlihat pertunjukan demonstrasi pemberian makan kepada seekor dinosaurus, dengan menggunakan hiu sebagai umpannya. Kemudian dari dalam air, muncul sesosok dinosaurus raksasa menerkam hiu tersebut hanya dalam sekali gigitan.

Advertisement

Sekilas, taman dinosaurus yang digarap oleh tim produksi sangatlah megah dan keren. Efek computer graphic integrated (CGI) juga tampak baik pada porsinya dalam trailer berdurasi 2 menit 40 detik ini.

Film Jurassic World kabarnya akan rilis bioskop pada 12 Juni 2015 mendatang. Jika dihitung dari jeda film terakhirnya Jurassic Park III, sudah berselang hampir 14 tahun lamanya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif