Entertainment
Kamis, 27 November 2014 - 23:30 WIB

K-POP : Terancam Didepak BAP, Ini Jawaban TS Entertainment

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Boy band BAP (Allkpop)

Solopos.com, SOLO – Boy band Korea Selatan, Boys Absolute Perfect (BAP) secara mengejutkan mengajukan gugatan pembatalan kontrak dengan TS Entertainment, perusahaan hiburan yang selama ini memanajemeni kiprah mereka di dunia hiburan. TS Entertainment pun segera memberikan klarifilasi.

TS Entertainment menyangkal kabar yang memberitakan perusahaan hiburan itu telah berlaku tak adil kepada BAP. Dilansir Allkpop, Rabu (27/11/2014), sejauh ini TS Entertainment masih mencoba bernegosiasi demi mendapatkan keputusan terbaik dalam persengketaan dengan keenam personel BAP.

Advertisement

Seluruh jadwal kegiatan BAP, Kamis (28/11/2014), telah dibatalkan dengan harapan Yong Guk, Him Chan, Dae Hyun, Young Jae, Jong Up, dan Zelo bisa beristirahat dengan tenang. TS Entertainment mengatakan telah berusaha memberikan perlindungan dan menjadikan seluruh artis binaannya sebagai prioritas.

Sementara itu, mengenai kabar kontrak budak, TS Entertainment membantahnya. Mereka mengatakan jika kabar yang berkembang tidaklah benar terjadi. Mereka merasa telah berbuat adil dan selayaknya bagi semua artisnya.

“TS Entertainment dalam proses mencoba mencari tahu rincian dan kebenaran masalah ini. Namun, kami tegaskan tidak ada hal seperti kontrak budak atau kondisi kontrak tidak adil dalam kontrak kami, dan kami tidak pernah mereka tidak adil, perlakuan sepihak.

Advertisement

TS Entertainment juga menyampaikan permintaan maaf kepada semua penggemar BAP dan industri hiburan Korean Popular (K-Pop).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif