Entertainment
Kamis, 27 November 2014 - 18:15 WIB

JODHA AKBAR ANTV : Tabib Istana Terbunuh di Ruang Obat

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jalal dan Jodha (Hotgossiptown.com)

Solopos.com, SOLO – Mengetahui nyawanya terancam, tabib istana memutar otak demi memberikan  petunjuk orang yang memberi racun kepada Jodha.

Kisah serial Jodha Akbar, Kamis  (27/11/2014), berlanjut dengan tabib istana yang menulis sebuah pesan untuk Jalal. Agar tak mudah ditemukan, tabib menguburkan pesan tersebut di pot bunga.

Advertisement

Salima datang menemui tabib untuk memberikan kalung dari Jalal sebagai ucapan terima kasih. Betapa terkejutnya ia saat melihat tabib telah terbunuh di ruang obat. Salima langsung berlari menemui Jalal untuk memberitahukan apa yang terjadi.

Jalal, Salima, dan pengawalnya datang ke ruang obat dan mendapati tabib sudah tak lagi bernyawa. Jalal melihat kuku tabib tersebut penuh dengan tanah. Jalal menduga tabib memberikan petunjuk untuknya. Jalal segera mencari pesan tersebut di pot bunga.

Ia menemukan selembar kertas dan menyuruh Salima membacanya. Dalam suratnya tabib mengatakan wanita menggunakan cadar, memakai gelang kaki, dan benang suci di tangannya adalah orang yang memberikan racun kepada Jodha.

Advertisement

Di perayaan kehamilan Jodha, Jalal ingin semua orang ikut serta agar bisa menemukan sang pelaku. Jalal dan Salima sibuk memperhatikan semua wanita yang menggunakan aksesori seperti yang disebutkan oleh tabib.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif