Sport
Kamis, 27 November 2014 - 10:10 WIB

ISL 2015 : Persib Juara, 14 Band Bandung Siap Bikin Album

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

Harianjogja.com, BANDUNG — Sebanyak 14 band asal Kota Bandung siap merilis album dengan tema Persib juara. Hal itu terkait dengan rasa syukur mereka atas prestasi Maung Bandung yang sukses menjadi juara Indonesia Super League (ISL) 2014.

Advertisement

Album yang merupakan kumpulan dari single baru 14 band tersebut pun rencananya akan segera diproduksi dan akan memanfaatkan momen Persib yang menjuarai ISL musim ini.

“Iya mereka sudah pada bertanya, kapan mau rekaman. Mudah-mudahan sponsornya deal, jadi kami bisa langsung rekaman dan produksi albumnya,” kata vokalis Pas Band, Yuki, seperti dilansir dari laman Persib, Kamis (27/11/2014).

Selain Pas Band, lagu dari band Kuburan pun rencananya akan ikut menyumbang lagu di album Viking Persib jilid III ini, di mana dua jilid sebelumnya pun sukses membuat bobotoh terhibur.

Advertisement

“Kalau memang album itu jadi dibuat rencananya single akan masuk di situ. Tapi kalau pun tidak jadi atau kelamaan kita pasti akan tetap rilis single lagu Persib,” ujar Denny, gitaris Kuburan.

Denny mengaku, ia dan teman-temannya tidak mau melewatkan momen langka yang sudah ditunggu 19 tahun lalu itu. Apalagi, niat membuat single Persib ini sudah dipersiapkan jauh-jauh hari.

“Liriknya berbahasa Sunda semua. Kalau single sebelumnya, We Are Stay Behind You liriknya berbahasa Indonesia dan ada bahasa Inggris-nya. Kalau lagu sebelumnya kan musiknya itu yang membakar semangat, kalau yang sekarang lebih ke senang-senang saja,” bebernya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif