Entertainment
Kamis, 27 November 2014 - 17:00 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Syahrini Dikecam Gara-Gara Foto Disembah Seperti Berhala

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Syahrini Bersama Princess Syahrini Entertainment Indonesia (instagram)

Solopos.com, SOLO – Musisi Syahrini lagi-lagi bikin geger dunia maya. Pemilik tren meme “Maju Mundur Cantik” ini mengunggah foto kontroversial di akun instagramnya, princessyahrini, Rabu (26/11/2014).

Syahrini berpose dengan gaun mewahnya. Dengan posisi duduk terlihat orang berkaos unggu dengan bertulis “Princess Syahrini” telihat sedang bersimpuh dengan pose tangan orang menyembah.

Advertisement

“Princess Syahrini Entertainment Indonesia …proud my taam …Bravo my team ???????????? #just_for_fun #killing_time,” demikian ditulis Syahrini dalam postingan itu.

Foto itu menuai kecaman banyak orang. Meski Syahrini telah mengungkapkan bahwa foto itu hanya lelucon, namun netizen masih terlihat ngotot menyebut Syahrini cari sensasi. Bahkan tak jarang pula ada yang mengumpat dengan kata-kata kasar.

“Luar biasa kali ya yang disembah,” kata @dessyariska13. “Hanya Tuhan yang disembah, kesombonganmu membawa pada kebinasaan,” seru @mawardi2014.

Advertisement

“Syahrini jadi berhala,” kata rizkylanamau. “Sombong banget ya si Syahrini, banyak artis yang lebih kaya n terkenal tapi gak banyak tingkah kayak dia, berlebihan,” ujar elenaiamoy.

“Nyi roro kidul,” kata mochrizkyfadhil.

“Dia bukan Tuhan kalian! Ingat itu,” ujar hemazoel.

Advertisement

Dari banyaknya kecaman yang ditujukan kepadanya, ada juga yang membela Syahrini.

“Suka-suka Syahrini dong mau pose gimana, kok lu yang sewot,” tulis @yulisagiman. “Ratu dan dayang-dayangnya. Just for fun,” sambung @frasyid58.

“Udah ya kawan-kawanku, cuma Allah yang bisa menilainya. Dan cuma Allah yang tahu niatnya Syahrini. Kita jangan terlalu ngejudge orang hanya karena foto. Jangan nambahin dosa kita juga ya. Kalau ga suka, jgn difollow,” begitu @sherlyalhusein menulis.

Pantauan Solopos.com, Kamis (27/11/2014), foto itu dilike oleh 15.600an akun dan dikomentari 2.600an kali.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif