Sport
Kamis, 27 November 2014 - 05:29 WIB

GRUP B LIGA CHAMPIONS : Sempat Unggul, Liverpool Diimbangi Ludogorets 2-2

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Reaksi para pemain Ludogorets dan Liverpool saat berlaga di Group B Liga Cham. JIBI/Rtr/Stoyan Nenov

Solopos.com, RAZGRAD — Meskipun sempat unggul 2-1, Liverpool akhirnya hanya menuai hasil imbang dari Ludogorets Razgrad dalam lanjutan babak Grup B Liga Champions. Torehan itu membuat The Reds harus menjalani laga hidup mati dengan Basel di laga pemungkas.

Bermain di Stadion Vasil Levski pada Kamis (27/11/2014) dinihari WIB, Liverpool menutup laga dengan hasil seri 2-2. Torehan itu membuat tim besutan Brendan Rodgers tersebut masih berada di urutan ketiga papan klasemen dengan nilai empat. Mereka tertinggal dua poin dari Basel yang ada di peringkat kedua.

Advertisement

Peluang Liverpool untuk bertahan di Liga Champions belum benar-benar habis. Kans masih terbuka jika mereka menang atas Basel di laga terakhir.

Satu slot babak 16 besar dari Grup B sudah dipastikan menjadi milik Real Madrid sejak matchday keempat. Cristiano Ronaldo dkk melaju ke babak 16 besar sebagai pemuncak klasemen Grup B.

Seperti dilansir detiksport, Liverpool langsung mendapatkan perlawanan ketat dari tuan rumah. Gelandang Ludogorets Marcelinho sudah mengancam gawang Simon Mignolet sejak menit pertama. Tapi, sepakan kaki kanan dia masih bisa diamankan si kiper.

Advertisement

Liverpool bisa langsung membalas serangan tuan rumah. Sundulan Rickie Lambert berbuah gol untuk The Reds setelah dia berhasil mengecoh dua bek Ludogoerts Cosmin Moti dan Yordan Minev.

Liverpool unggl 2-1 di babak pertama. Memasuki babak kedua, Liverpool bermain lebih bertahan. Serangan demi serangan tuan rumah pun membombardir lini pertahanan Liverpool.

Serangan bertubi-tubi Ludogorets membuahkan hasil di menit ke-87. Menyambut sepak pojok Svetoslav Dyakov, Georgi Terziez menyundul bola ke kiri bawah gawang. Kedudukan imbang 2-2 hingga wasit meniup peluit panjang. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement

Susunan pemain
Ludogorets: Stojanov, Minev, Moti, Terzeiv, Caicara; Aleksandrov Ivanov (Wanderson 72′), Espinho (Younes 81′), Dyakov, Marcelinho, Misidjan; Abalo (Quixada 69′)

Liverpool: Mignolet, Johnson, Kolo Toure, Manquillo, Skrtel; Gerrard, Henderson, Lucas, Joe Allen, Sterling (Alberto 82′), Lambert?

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif