Sport
Kamis, 27 November 2014 - 06:05 WIB

GRUP A LIGA CHAMPIONS : Atletico ke Babak 16 Besar Seusai Hajar Olympiakos 4-0

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Atletico Madrid Mandzukic (Tengah) menyundul bola ke gawang Olympiakos. JIBI/Rtr/Sergio Perez

Solopos.com, MADRID — Atletico Madrid menuai hasil positif saat menjamu Olympiakos di lanjutan Grup A Liga Champions. Mario Mandzukic mencetak hat-trick, Los Colchoneros pun memetik kemenangan empat gol tanpa balas.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Vicente Calderon, Kamis (27/11/2014) dinihari WIB, Atletico unggul saat laga berjalan sembilan menit. Gol itu tercatat atas nama Raul Garcia.

Advertisement

Kiper Olympiakos melakukan kesalahan saat hendak menyapu bola menjauh dari gawang pada menit kesembilan, bolanya malah mengarah ke Juanfran.

Pemain nomor punggung 20 Ateltico itu memberikan bola sodoran ke muka gawang Olympiakos, langsung disontek Raul Garcia masuk ke gawang.

Seperti dilansir detiksport, tim besutan Diego Simeone itu sukses menggandakan keunggulan pada menit 38. Mario Mandzukic yang mencatatkan namanya di papan skor.

Advertisement

Umpan silang Cristian Ansaldi gagal diantisipasi Alberto Botia. Mandzukic yang berdiri bebas menerima bola bisa mengonversinya menjadi gol.

Mandzukic menambah pundi-pundi golnya pada menit 62. Gol itu meneruskan bola umpan silang dari Arda Turan dari sisi sayap kanan. Mandzukic lalu menyundul bola ke arah pojok kiri bawah gawang Olympiakos.

Tiga menit berselang, Mandzukic mencetak hat-trick. Kali ini giliran Gabi yang menjadi pengumpannya lewat sepakan bebas. Mandzukic kembali mencetak gol itu dengan sundulan kepala.

Advertisement

Dengan kemenangan ini, Atletico kian kokoh di posisi puncak klasemen Grup A dengan raihan 12 angka sekaligus memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Sementara itu, Olympiakos ada di peringkat tiga dengan raihan enam poin. (JIBI/SOLOPOS)

Susunan Pemain:

Atletico: Moya; Juanfran, Gimenez, Godin, Ansaldi; Tiago (Mario 46), Gabi, Koke, Arda (Jimenez 66); Raul Garcia, Mandzukic (Griezmann 69)

Olympiacos: Roberto; Elabdellaoui, Botia, Abidal, Masuaku; Mililojevic, N’Dinga, Maniatis (Fuster 46), Dominguez (Bouchalakis 72); Afellay (Kasami 46); Mitroglu

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif