Entertainment
Kamis, 27 November 2014 - 07:31 WIB

Desember, Keith Martin Tampil di Solo

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Musisi asal Washington DC, Amerika Serikat, Keith Eric Martin, akan menggelar serangkaian tur di Indonesia, Desember mendatang. Dalam lawatannya kali ini, penyanyi yang melejit lewat lagu Because of You ini bakal singgah di Kota Solo dan menyapa penggemarnya di Soemardjo Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo, Sabtu (13/12/2014) malam.

Lewat konser musik bertajuk Rendezvouz Night With BNI, Keith Martin akan berkolaborasi dengan sejumlah musisi untuk menggeber hits terbaiknya. Selain Keith Martin, konser musik akhir tahun ini juga menampilkan sejumlah penyanyi beraliran jaz, R&B, hingga pop yang terdiri atas Rieka Roslan, Matthew Sayersz, serta Luanada.

Advertisement

Penampilan para pemilik suara emas tersebut akan dikawal band The Trobadours. Band ini diperkuat Rejoz (perkusi), Jeane Phialsa “Alsa” (drum), Ali Akbar (keyboard), Topan Abimanyu (gitar), serta Ari Firman (bas).

Public Relation The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, mengatakan penampilan musisi dua generasi berkualitas ini menjadi salah satu persembahan musik yang digelar di hotelnya.

“Rangkaian tur konser Rendezvous Night Keith Martin akan berakhir di Solo. Konsep acaranya sendiri mempertemuka musisi lokal-internasional dan pertemuan lagu hits yang akan diaransemen dengan nuansa kekinian,” terang Retno di Solo, Rabu (26/11/2014).

Advertisement

Retno membeberkan konser musik yang digeber mulai pukul 20.30 WIB tersebut alam berlangsung selama dua jam nonsetop. “Konser selama dua jam nonstop. Selain ada penampilan solo para musisi, nantinya juga ada kolaborasi yang unik,” jelasnya.

Perwakilan Penyelenggara Acara dari Indonesia Music Network, Evita B. Supriyanto, menambahkan konser musik yang digagas Rieka Roslan tersebut akan menyuguhkan konsep kolaborasi musik dua generasi yang jarang ditampilkan di konser sebelumnya.

“Khusus di Solo, Keith Martin akan membawakan hits-nya dengan berkolaborasi bersama Luanada. Dia juga akan berduet dengan Matthew Sayersz membawakan lagu hits milik The Groove yang diaransemen jaz masa kini. Matthew akan tampil solo dan berkolaborasi dengan Rieka Roslan,” imbuhnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif