Entertainment
Kamis, 27 November 2014 - 21:40 WIB

AKTIVITAS SUPER JUNIOR : Ditanya Perihal Ciuman dengan Seohyun, Begini Jawaban Kyuhyun

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kyuhyun Super Junior (soompi.com)

Harianjogja.com, JOGJA-Personel Super Junior, Kyuhyun kembali mengeluarkan candaanya. Kali ini mengenai anggota Girl Generation, Seohyun. Kelakaran ini disampaikan Kyuhyun pada MBC, Radio Star, 26 November 2014.

Lontaran senda gurau ini bermula saat Kim Gu Ra bertanya mengenai adegan teater musikal The Moon That Embraces the Sun. Dalam drama tersebut, Kyuhyun melakoni adegan ciuman dengan Shin Da Eun. Menanggapi hal ini, Kyuhyun dengan santai mengatakan tindakan tersebut dilakukan berdasarkan skenario dalam teater.

Advertisement

“Apa, lalu bagaimana para fans? Apakah tidak ada yang memaki?” tanya Kim Gu Ra lagi seperti dikutip dari AllKpop.

Beranjak dari pertanyaan itu, Kim Gu Ra pun akhirnya membandingkan adegan ciuman tersebut dengan ciuman yang dilakukan Kyuhyun dan Seohyun.

Kyuhyun Super Junior (AllKpop)

Advertisement

“Mengapa kamu melakukan sangat hati-hati dan lembut dengan Seohyun [hanya menyentuh bibirnya], tapi melakukan ciuman yang penuh dengan hasrat bersama Shin Da Eun? Jangan pakai alasan star complex [melakoni adegan karena tuntutan profesi sebagai seorang selebritis]. Jika orang itu [Seohyun] lebih populer, makanya kamu sangat berhati-hati, tapi saat bersama orang yang kurang populer [Shin Da Eun], kamu melakukan seperti ini [Kim Gu Ra menunjuk foto ciuman Kyuhyun dengan Shin Da Eun],” kata dia.

Menanggapi hal ini, lagi-lagi Kyuhyun mengeluarkan jurus saktinya.

“Akhir-akhir ini, aku memang lebih populer daripada Seohyun,” ujar Kyuhyun dengan bangga.

Advertisement

Selang beberapa detik, sepertinya Kyuhyun mulai menyesali perkataan tersebut.

“Apakah aku akan mendapat hujatan karena berkata seperti itu?” tanyanya mengenai kemungkinan akan mendapat komentar buruk dari netizen.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif