Lifestyle
Rabu, 26 November 2014 - 06:10 WIB

TIPS HUBUNGAN CINTA : Sahabat Jadi Cinta? Ini Cara Menarik Perhatian

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi hubungan asmara (magforwomen.com)

Solopos.com, JAKARTA—Sahabat jadi cinta? Itu bisa saja terjadi dalam kehidupan Anda. Banyak hubungan dimulai dari pertemanan dan persahabatan. Itu hal biasa terjadi.

Dimulai dari curhat-curhat atau sekedar menghabiskan waktu bersama bisa menimbulkan perasaaan satu sama lain yang mengarah pada hubungan asmara.

Advertisement

Kondisi ini banyak terjadi. Bahkan umumnya mereka yang memulai hubungan dari pertemanan biasanya akan lebih langgeng daripada mereka yang langsung dekat dengan status kekasih.

Alasannya, karena mereka sudah mengenal satu sama lain saat berteman, dan mengetahui apa yang disuka dan tidak disuka pasangannya dengan baik.

Advertisement

Alasannya, karena mereka sudah mengenal satu sama lain saat berteman, dan mengetahui apa yang disuka dan tidak disuka pasangannya dengan baik.

Lantas, bagaimana jika Anda terlibat perasaan dengan sahabat Anda sendiri? Bagaimana cara menyampaikannya tanpa terlalu berlebihan namun disadari olehnya? Berikut cara menarik perhatian teman Anda tersebut seperti dilansir Magforwomen:

1. Ubah Gaya Berpakaian

Advertisement

Mulailah ubah penampilan dan gaya berpakaian, teman Anda pasti akan melihat ini dan mungkin dia akan mulai menyukai Anda.

Ini adalah langkah awal untuk mencari perhatian dia sebelum berlanjut ke hubungan yang lebih serius.

2. Luangkan Waktu

Advertisement

Dengan menghabiskan waktu lebih banyak dengan dia, Anda tidak hanya akan mengenalnya lebih baik tetapi juga semakin mempererat hubungan kalian, bahkan dia juga akan mengenal Anda lebih jauh.

Dan dengan intensitas yang lebih, bisa saja si dia melihat Anda lebih dari sekadar teman. Jadi, habiskanlah waktu lebih dengan teman Anda itu untuk hubungan yang berkualitas.

3. Menggoda

Advertisement

Menjadi genit merupakan tanda penting dari cinta. Contohnya, dengan menggodanya, atau perilaku-perilaku yang membuatnya merasa tergoda dengan kelakuan Anda. Lakukan dengan cara yang sopan dan santai. Sesekali katakan pujian bahwa dia terlihat tampan dengan dasi merahnya.

4. Tetap Jaga Kenyamanan

Biasanya, rasa cinta dapat membuat diri kita bertindak berlebihan dan sedikit memalukan. Jangan sampai rasa cinta itu diluapkan dengan cara seperti menciumnya saat Anda dan dia saling bertatapan. Buat ia merasa nyaman, dengan cara menggenggam tangannya, dan merangkulnya untuk menjaga dirinya.

5. Berikan Perhatian

Jika Anda adalah pendengar yang baik, maka kemungkinan besar Anda akan mendapatkannya. Menjadi pendengar yang baik biasanya membuat dia berpikir Anda memberikan perhatian lebih.

6. Jadilah Diri Sendiri
Jangan menjadi orang lain dalam mendekatinya, karena Anda tidak akan dapat meniru seseorang untuk mendapatkan hatinya. Dia akan tahu jika Anda bertindak berpura-pura menjadi orang lain.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif