Lifestyle
Rabu, 26 November 2014 - 11:45 WIB

TIPS CINTA : Inilah 8 Tipe Ciuman dan Maknanya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Affairesdegars.com)

Solopos.com, SOLO – Ciuman antar pasangan kekasih atau suami istri ternyata memiliki makna tersendiri. Dilansir situs Tipsonlifeandlove, Selasa (25/11/2014), berikut ini adalah delapan tipe ciuman dan makna di baliknya.

– Ciuman di Dahi
Artinya Anda berteman dengannya. Tapi ada juga yang menggunakan ciuman di dahi sebagai tanda kasih sayang atau penanda awal mula hubungan asmara.

Advertisement

– Ciuman di Pipi
Menunjukkan rasa sayang, bentuk dukungan, dan kedekatan, namun belum tentu ada ketertarikan fisik.

– Ciuman di Bibir
Tipe ciuman ini menunjukkan gairah, dapat berarti “Saya cinta kamu” atau “Saya ingin menjalin hubungan denganmu”. Semakin intens ciuman di bibir, maka semakin kuat perasaan yang Anda rasakan dengan si dia.

– Ciuman di Leher
Ciuman di bagian tulang selangka atau tulang di dekat leher dan bahu, bisa menunjukkan kedekatan dan keintiman dengan si dia. Ini merupakan gestur menggoda yang sangat efektif.

Advertisement

– Ciuman di Telinga
Satu lagi gestur menggoda yang memiliki niat seksual yang penuh gairah. Tapi Anda juga harus melihat seperti apa intensitas ciuman yang dilakukan, karena bisa saja ciuman itu hanya untuk bermain-main.

– Ciuman di Tangan
Tipe ciuman ini untuk menunjukkan kekaguman, kelembutan, atau keinginan untuk menjalin hubungan asmara. Sebagai tambahan, ciuman ini juga menunjukkan rasa percaya.

– Ciuman dalam Pelukan
Ketika dua tubuh berada dalam jarak intim, ini menunjukkan ekspresi kasih sayang yang kuat dan saling berserah diri. Kedua orang itu sama-sama memiliki keinginan yang sama, yakni memadu kasih.

Advertisement

– Ciuman dengan Tatapan Mesra
Pasangan berciuman yang didahului atau diakhiri dengan tatapan mesra artinya saling merasakan kasih sayang yang lembut. Tidak masalah apakah ciuman itu di pipi atau bibir, keduanya sama-sama saling mencintai.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif