Otomotif
Rabu, 26 November 2014 - 10:10 WIB

RECALL FORD : Sistem Pengapian Bermasalah, Ford Tarik Ribuan Sedan Fiesta

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

 

Harianjogja.com, NEW DELHI — Ford Motor India akan menarik 3.072 unit sedan Ford Fiesta model terbaru. Glow Plug Control Module atau modul pengontrol pengapian mobil itu bermasalah.

Advertisement

Seperti dilaporkan laman Indianautosblog, Rabu (26/11/2014) ribuan mobil sedan yang ditarik itu adalah Ford Fiesta bermesin diesel 1.500 cc TDCi. Sebelumnya, Ford juga menarik Ford EcoSport dengan alasan yang sama.

Meski tak dijelaskan dampak dari permasalahan yang ada di sedan Ford Fiesta itu. Nmun hingga saat ini Ford India belum menerima satu laporan pun yang menyebut ada kecelakaan atau korban cidera akibat masalah tersebut.

Ford Fiesta sedan bermesin TDCi mengusung mesin diesel empat silinder 1.500 cc yang bertenaga 90 PS dengan torsi 204 Nm. Tenga itu disalurkan ke roda menggunakan transmisi manual 5 tingkat percepatan.

Advertisement

Sementara varian lain dari sedan Ford Fiesta bermesin bensin 1.500 cc. Namun sayang, Ford telah menghentikan produksi dari sedan itu saat meluncurkan generasi annyar Fiesta pada Juni lalu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif