Teknologi
Rabu, 26 November 2014 - 10:50 WIB

PONSEL BARU : Galaxy A5 Dibanderol Rp7,5 juta

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

 

Harianjogja.com, JAKARTA — Mengikuti Galaxy Alpha yang telah lebih dulu dijual, Samsung resmi melepas Galaxy A5 yang sering dibilang sebagai versi terjangkau dari ponsel metal besutannya itu. Lantas berapa harga yang ditawarkan?

Advertisement

Meski kerap disebut sebagai salah satu varian terjangkau dari Galaxy Alpha, ponsel metal Samsung yang satu ini juga punya spesifikasi yang terbilang lumayan. Tengok saja penggunaan prosesor quad core 64 bit Snapdragon 410 dengan kecepatan 1,2 GHz, RAM 2 GB, dan memori internal 16 GB yang disertai slot micro SD.

Sisi kameranya juga tak kalah mumpuni karena telah dibekali kemampuan 13 MP. Sedangkan kamera depannya punya kemampuan 5 MP. Bagian layar Galaxy A5 memiliki bentang 5 inch dengan resolusi HD (1280×720 pixel). Menariknya, Samsung juga membenamkan layar berteknologi super Amoled yang membuatnya punya tampilan lebih cerah.

Soal harganya, seperti detikINET kutip dari Ubergizmo, Selasa (25/11/2014), Galaxy A5 nyatanya dibanderol tidak murah karena Samsung menawarkannya pada kisaran USD 420 atau sekitar Rp5,1 juta. Sebagai informasi Galaxy Alpha dijual di Indonesia senilai Rp7,5 juta.

Advertisement

Tapi bagi konsumen yang meminatinya sepertinya masih harus menanti, karena Galaxy A5 baru dijual di wilayah Tiongkok. Sementara untuk pasar di luar Tiongkok seperti Indonesia, masih belum ada informasinya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif