Sport
Rabu, 26 November 2014 - 14:10 WIB

PIALA AFF 2014 : Filipina Cukur Indonesia 4-0, Ini Kicauan Menpora di Twitter

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi. (JIBI/Solopos/Antara/Andika Wahyu)

 

Harianjogja.com, JOGJA — Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi meminta PSSI untuk mengevaluasi diri dan berbenah, menyusul kekalahan telak Indonesia 0-4 dari Filipina di Grup A AFF Suzuki Cup 2014 di Hanoi. Melalui akun twitter resmi @imam_nahrawi, Menpora berharap pembenahan bisa segera dilakukan oleh PSSI.

Advertisement

“Sore tadi, Timnas kita kalah 0-4 dari Filipina. Ini ‘rekor’. Padahal, kita blm pernah kalah. kita bhkan pernah menang 13-1. Ini pertanda apa?” demikian tweet dari Menpora, Selasa (25/11/2014) malam.

“Kekalahan dari Filipina adlh sinyal kuat bahwa dunia sepakbola kita harus berbenah total. Saya harap PSSI bs mengevaluasi diri. Jk tdk,….” lanjutnya.

“Kami, Kemenpora, siap bekerja keras utk pembinaan usia dini. PSSI? Tlg juga berbenah. Ya organisasinya, ya kompetisinya. Banyak,” terang Menpora.

Advertisement

“Belum lama ini, kita semua dipermalukan dg sepakbola gajah. Belum lagi soal isu mafia sepakbola. Banyak sekali PR kita. Ayo semua berbenah!” harap Menpora.

Di sisi lain, kicauan Menpora tersebut pun mendapatkan tanggapan dari Wakil Ketua PSSI, La Nyalla Mattalitti melalui akun resminya @LaNyallaMM.

“@imam_nahrawi Filipina sekarang memang beda dengan yang dulu mas. mereka pakai pemain bule semua,” kilah La Nyalla.

Advertisement

“@imam_nahrawi siap, laksanakan!,” sambungnya.

“@imam_nahrawi pasti!,” tandas La Nyalla.

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif