Jateng
Rabu, 26 November 2014 - 20:45 WIB

MAYAT BAYI : Asyik Mancing, Raul Gonzales Temukan Orok Bayi

Redaksi Solopos.com  /  Sumadiyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat bayi (Dok. Solopos.com)

Ilustrasi (Bbc.co.uk)

Kanalsemarang.com, SEMARANG – Makin kejam saja perilaku orang tua terhadap anaknya. Salah satunya penemuan orok bayi di sungai Kanal Banjir Timur Semarang.

Advertisement

Orok ini ditemukan oleh Raul Gonzales,seorang bocah 13 tahun warga Pandan Lamper Semarang terkejut karena mendapati orok bayi saat sedang memancing di sungai Kanal Banjir Timur Semarang.

Raul mengatakan, sekitar pukul 14.00 WIB, ia dan teman-temannya turun ke sungai untuk memancing seperti biasa. Saat itu Raul bermaksud mencari kantong plastik hitam untuk tempat ikan, namun saat mengambil plastik yang tergeletak di sungai, ternyata ada orok di dalamnya.

“Saya lagi cari ikan, pas mau ambil plastik tempat ikan ternyata ada oroknya,” kata Raul di tepi sungai Kanal Banjir Timur Semarang seperti dikutip detikcom, Rabu (26/11/2014).

Advertisement

Meski sempat takut, akhirnya Raul membawa bungkusan plastik berisi orok itu menepi. Setelah itu ia melaporkannya ke warga dan diteruskan ke pihak kepolisian.

“Saya bilang sama bapak-bapak di sini,” ujarnya.

Tim Inafis Polrestabes Semarang yang datang ke lokasi segera melakukan identifikasi. Setelah dilihat polisi, ternyata di dalam kantong plastik itu tidak hanya ada orok perempuan yang kira-kira berusia 4 bulan, namun ada juga kain jarik dan handuk.

Advertisement

Temuan orok itu sempat menghebohkan warga bahkan pengguna jalan yang melintas berhenti untuk melihat. Saat ini orok tersebut sudah dibawa ke RSUP Dr. Kariadi Semarang.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif