Sport
Rabu, 26 November 2014 - 09:50 WIB

LIGA CHAMPIONS 2014 : ARSENAL VS DORTMUND : Preview, Prediksi dan Prakiraan Pemain

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

Harianjogja.com, JAKARTA — Pertarungan antara Arsenal versus Borussia Dortmund di lanjutan Liga Champions di Stadion Emirates, Rabu (26/11/2014) atau Kamis (27/11/2014) dinihari WIB, terasa menyesakkan dan menyiksa the Gunners.

Advertisement

Kini, Arsenal dalam kondisi limbung. Di Liga Inggris, kondisi mereka belum kunjung membaik dan posisi mereka terus terhempas dari the big fourth. Kemudian, saat menjamu Borussia Dortmund, mereka yang membutuhkan kemenangan justru kehilangan sejumlah pemain utamanya.

Jack Wilshere kini dibekap cedera angkel dan kiper Wojciech Szczesny cedera pada bagian dada. Kedua pemain itu dibekap cedera dalam pertarungan besar lain Arsenal yakni melawan Manchester United, akhir pekan lalu. Emiliano Martinez mungkin akan menggantikan Wojciech saat Pole absen, seperti yang dilakukan melawan Anderlecht di matchday ketiga.

Namun, ada berita baik juga dari kubu the Gunners, Laurent Koscielny akan kembali ke skuad menyusul pulihnya persoalan cedera tendon.

Advertisement

Theo Walcot juga akan absen karena masih bergelut dengan cedera groin, sementara Olivier Giroud yang tidak dapat dipilih sudah pasti keluar dari skuad Arsenal di Liga Champions.

Mesut Ozil kini masih cedera lutut, Mathieu Debuchy (angkel), kiper David Ospina (paha) dan Abou Diaby (betis) sehingga semuanya tetap akan absen.

Dortmund juga menghadapi persoalan yang sama dan bintang mereka Marco Reus absen karena masalah ligamen angkel kakinya, yang membuatnya harus istirahat selama dua bulan ke depan.

Advertisement

Selain itu, Jurgen Klopp juga masih was-was dengan Sven Bender (cedera dada), Jakub Blaszczkykowski (paha), Mats Hummels (kaki), Oliver Kirch (paha), Nuri Sahin (dengkul) dan Sokratis Papastathopoulos (leg).

Prakiraan pemain

Arsenal: Martinez, Huddart, Chambers, Bellerin, Koscielny, Mertesacker, Monreal, Gibbs, Ramsey, Arteta, Rosicky, Podolski, Flamini Oxlade-Chamberlain, Cazorla, Sánchez, Welbeck, Campbell, Sanogo, Akpom

Borussia Dortmund: Weidenfeller, Langerak, Subotic, Papastathopoulos, Hummels, Piszczek, Baszczykowski, Ginter, Durm, Grosskreutz, Schmelzer, ahin, Kirch, Bender, Kehl, Kagawa, Gundogan, Jojic, Gorenc-Stankovic, Mkhitaryan, Aubameyang, Immobile, Ramos.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif