Umum
Rabu, 26 November 2014 - 07:10 WIB

KONFLIK INTERNAL PARTAI GOLKAR : Berikut Hasil Keputusan Rapimnas Partai Golkar Versi Ical

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Desi-Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

Solopos.com, JAKARTA — Sesuai dengan rangkaian yang telah ditetapkan seperti sidang pleno yang sudah dilaksanakan pada tanggal 13 Nopember lalu, kemudian dilanjut dengan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) dan terakhir sidang pleno yang telah ditutup hari ini oleh Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Theo Sambuaga.

“Dalam keputusan Rapimnas, ada dua keputusan yang menyangkut Munas, baik penyelenggaraan dan wewenang yang diberikan kepada ketua umum,” tutur Ical dalam konferensi persnya di Bakrie Tower Jakarta, Selasa (25/11/2014).

Advertisement

Selain itu, menurut Ical, Rapimnas juga sudah memutuskan untuk memberikan rekomendasi kepada DPP Partai Golkar untuk disampaikan dalam Munas nanti yang rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 30 Nopember 2014 nanti di Bali. “Rapimnas berikan satu keputusan bahwa Munas akan dilakukan tanggal 30 Nopember mendatang,” kata Ical.

Kemudian, dalam Rapimnas juga sudah diputuskan bahwa Ketua Umum DPP Partai Golkar ditugaskan untuk segera mempersiapkan panitia Munas Partai Golkar. “Karena itulah, meskipun sebetulnya DPP tidak perlu lakukan rapat pleno itu, tapi kita lakukan juga dan kita lakukan 2 hari berturut-turut. Keputusan yang tadi diambil adalah menjalankan keputusan Rapimnas,” tukas Ical.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif