Entertainment
Rabu, 26 November 2014 - 23:30 WIB

KABAR ARTIS : Ivan Gunawan PDKT? Ini Jawaban Cita Citata

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cita Citata dan Ivan Gunawan (Instagram)

Solopos.com, JAKARTA – Kemesraan Ivan Gunawan dan Cita Citata makin mengundang perhatian. Akun Instagram keduanya bahkan memajang foto-foto mesra. Kabarnya, Ivan sering mengirimi pesan mesra kepada pelantun lagu Sakitnya Tuh di Sini.

Dikutip Solopos.com dari Liputan6, Rabu (26/11/2014), orang terdekat Cita mengungkap Ivan Gunawan memang menaruh hati pada pelantun Sakitnya Tuh di Sini itu. Kabarnya, Ivan Gunawan kini tak bisa jauh dari pedangdut kelahiran Bandung 14 Agustus 1994 itu.

Advertisement

“Setiap hari mereka ngobrol di media sosial. Mereka sudah dekat banget. Bahkan, kalau sehari nggak bertemu Cita, Ivan stres,” kata salah seorang sumber yang enggan disebut namanya itu.

“Pernah, saking pengin ketemu Cita, Ivan habis syuting buru-buru samperin Cita. Mereka bertemu sebentar, selfie terus berpisah lagi,” tambah si sumber.

Menurut sumber, kedekatan antara Ivan dengan Cita bukan rekayasa atau settingan. Ia juga bisa menjamin kalau hubungan Ivan dan Cita terjadi secara alamiah.

Advertisement

“Hubungannya berjalan begitu saja, alamiah saja dan nggak ada rekayasa. Kalau bisa dibilang, mereka berdua seperti lagi PDKT [pendekatan]. Ivan memang intens dekati Cita, sedangkan Cita senang bisa dekat dengan Ivan,” lanjut si sumber.

Namun sayangnya, si sumber tak tahu apakah Cita juga menaruh hati dengan Ivan Gunawan yang sebelumnya gagal menaklukkan hati Ayu Ting Ting. “Kalau soal itu saya nggak tahu. Yang pasti Cita nyaman dan senang soal kedekatannya dengan Ivan,” jelas si sumber.

Sedangkan Cita Citata sendiri mengaku tak masalah jika Ivan berusaha mendekatinya. Dia menyebut tak ada salahnya Ivan mendekatinya. “It’s okey. Karena dia lelaki normal ya,” jawab Cita di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (25/11/2014).

Advertisement

Selain itu, cewek kelahiran 14 Agustus 1994 ini mengaku tidak memiliki perasaan apa pun kepada Ivan. Ia menganggap juri acara d’Terong Indosiar itu hanya sebagai kakak.

Nggak ada [rasa] sih. Karena memang sampai saat ini hanya silaturahmi. Aku benar-benar senang. Ada yang perhatian, dia kasih pendapat dan masukan, aku sudah senang. Cuma sering chatting, dan membicarakan pekerjaan,” kata Cita.

“Aku juga nggak sadar kenapa pemberitaan [foto] makin besar. Nggak ada pikiran sensasi, aku tanya ‘kenapa gini?’, kata Kak Ivan enggak apa-apa, namanya juga entertain, ini bumbu-bumbu entertain,” tandas pesinetron Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali ini.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif