Entertainment
Rabu, 26 November 2014 - 06:00 WIB

K-POP : Wow, Drama Pinocchio Terjual Rp3,4 Miliar Per Episode di Tiongkok

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Park Shin Hye dan Lee Jong Suk di drama Pinocchio (Soompi)

lopos.com, SOLO – Drama terbaru produksi SBS Korea Selatan, Pinocchio, sukses besar. Tak hanya di negaranya, melainkan juga di Tiongkok dan beberapa negara lain di Asia. Portal berbagi rekaman video terbesar Tiongkok, Youku Tudou, bahkan membeli drama tersebut dengan harga fantastis. Mencapai Rp3,4 miliar per-episode!

Dilansir Soompi, Selasa (25/11/2014), harga ini jauh lebih tinggi melampaui drama My Lovely Girl yang dijual seharga Rp2,4 miliar per-episode dan Man From the Star yang terjual Rp425 juta per-episode. Sesaat setelah tayang, drama Pinocchio langsung mendapat apresiasi tinggi dari para penduduk di Tiongkok.

Advertisement

Kesuksesan drama Pinocchio disebut-sebut lantaran alur cerita dan penampilan para aktornya yang sangat menawan. Produsen drama Pinnocchio mengatakan, drama buatan mereka tak hanya dipuji di Tiongkok, melainkan juga di beberapa negara lain di dunia.

Drama ini menceritakan hubungan romantis antara seorang pria dengan wanita yang tak pernah bisa berbohong. Di bintangi oleh aktor ternama Lee Jong Suk dan Park Shin Hye, Pinocchio tentu menjadi drama yang ditunggu bagi para pencinta Korean Popular (K-Pop).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif