Entertainment
Rabu, 26 November 2014 - 19:30 WIB

JODHA AKBAR ANTV : Terungkap! Jodha Ternyata Diracun

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jalal dan Jodha (Hotgossiptown.com)

Solopos.com, SOLO – Serial India Jodha Akbar yang tayang di stasiun televisi Antv, Rabu (26/11/2014) malam ini, semakin menegangkan. Jodha tak segera memuntahkan cairan biru sebagai pertanda ia telah diracun sehingga menunjukkan tanda-tanda kehamilan.

Kisah berawal dari pertemuan Jodha dan Salima. Kepada Salima, Jodha mencurahkan isi hatinya betapa ia sangat membenci Jalal karena telah mengkhianatinya. Dengan bijak Salima mengatakan bahwa sebenarnya Jalal tidak menyentuhnya. Ia terpaksa berbohong di depan semua orang lantaran ingin menyelamatkan harga diri dan kehormatannya.

Advertisement

Saat menemui Jalal, Salima mengatakan obat pemberian tabib istana belum kunjung bereaksi karena Jodha belum memuntahkan cairan biru, bahkan setelah empat jam meminumnya. Salima datang juga menemui tabib dan mengatakan bahwa obatnya belum bereaksi.

Tabib mengatakan jika Jodha mungkin telah diracun sehingga tubuhnya terasa lemas dan mual. Salima teringat dengan kejadian saat dirinya mencicipi susu yang akan diberikan kepada Jodha di dapur. Akibat meminum susu tersebut, dirinya terasa mual dan muntah mirip tanda-tanda kehamilan Jodha.

Salima menyadari dapur istana sangat rawan penyusup. Karenanya, ia mengambil alih dapur istana untuk memastikan keamanan makanan yang akan disajikan untuk raja dan ratu. Sementara itu, tabib istana menyadari jika ada seseorang berkerudung yang akan mencoba meracuni Jodha dengan meminta ramuan kepadanya. Ia segera mencari Salima untuk menginformasikan hal tersebut, namun ia tak berhasil menemukannya.

Advertisement

Salima menemui Jodha dan Javeda yang saat itu tengah asyik mengobrol. Tiba-tiba Jodha muntah cairan biru, Salima senang melihatnya. Itu artinya Jodha tidak hamil dan namanya kembali bersih. Ia segera menemui Jalal untuk memberikan kabar bahagia itu.

Jalal sangat berterima kasih kepada Salima. Begitu senangnya sang raja India itu, Jalal bahkan mencium kening Salima sebagai ucapan rasa terima kasih. Tak lupa Jalal memberikan hadiah kalung untuk diserahkan kepada tabib istana yang telah membantunya mengungkap kasus peracunan Ratu Jodha.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif