Entertainment
Rabu, 26 November 2014 - 22:30 WIB

GANTENG-GANTENG SERIGALA : Akting Berkelahi, Lengan Aliando Syarief Patah

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aliando Syarief via twitter (@alysyarief)

Solopos.com, SOLO – Pesinetron muda berbakat Aliando Syarief rupanya tak main-main menggeluti dunia seni peran. Saking seriusnya, ia bahkan mengalami patah tulang di pergelangan tangannya saat harus beradegan berkelahi dengan lawan mainnya.

Cedera itu menyebabkan Aliando Syarief tidak bisa menghadiri ajang SCTV Awards 2014, padahal ia masuk dalam kategori Aktor Utama Paling Ngetop. Dilansir Liputan6.com, Prilly Latuconsina mengatakan jika ketidakhadiran Aliando karena Aliando harus ke dokter untuk memeriksakan cedera yang dialaminya.

Advertisement

“Aliando ke dokter. Dia enggak datang soalnya pergelangan tangannya patah, pokoknya di bagian tangan sekitar situ. Aku juga belum tahu pasti patahnya di sebelah mana persisnya,” ungkap Prilly di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (25/11/2014).

Masuk dalam salah satu nomine SCTV Award 2014 merupakan kali pertama bagi Aliando Syarief. Pemeran Digo di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini harus bersaing dengan nomine lainnya seperti Dimas Anggara, Kevin Julio, Ricky Harun dan Ucup Nirin.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif