Sport
Rabu, 26 November 2014 - 08:05 WIB

APOEL FC 0-4 BARCELONA : Messi Raja Gol Liga Champions, 4 Hari Pecahkan 2 Rekor

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bintang Barcelona Lionel Messi (Tengah) merayakan golnya bersama rekan-rekannya seusai mengalahkan APOEL FC sekaligus memecahkan rekor pencipta gol terbanyak sepanjang sejarah Liga Champions, JIBI/Reuters/Andreas Manolis

Solopos.com, NICOSIA — Lionel Messi berhasil memecahkan dua rekor dunia dalam kurun empat hari. Yang terbaru Messi resmi tercatat sebagai pemain tersubur sepanjang sejarah Liga Champions.

Bintang sepak bola asal Argentina itu seperti dilansir Liputan6.com, mengalahkan rekor legenda Real Madrid Raul Gonzalez. Messi sudah mencetak 74 gol dari 91 laga atau unggul tiga gol dari Raul.

Advertisement

Messi resmi tercatat sebagai pemain paling sering cetak gol di Liga Champions setelah mencetak hat-trick di matchday kelima saat Barcelona mencukur APOEL Nicosia 4-0.

Saingan terdekat Messi saat ini adalah Cristiano Ronaldo. Bomber Real Madrid itu sudah mencetak 70 gol dari 106 pertandingan.

Akhir pekan kemarin Messi juga mencetak rekor. Ayah satu anak itu menjadi pemain paling banyak sering cetak gol di arena La Liga mengalahkan rekor Telmo Zarra.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif