Sport
Selasa, 25 November 2014 - 23:09 WIB

TRENDING SOSMED : Pakai Celana Robek, Moyes Dibully Netizen

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOCIEDAD – Eks-pelatih Manchester United yang kini menukangi Real Sociedad, David Moyes jadi bulan-bulanan netizen. Kali ini bukan hasil buruk yang dialami timnya, melainkan celana robek yang dia kenakan saat Sociedad ditahan imbang Deportivo La Coruna dengan skor 0-0.

Gengsi David Moyes barangkali langsung jatuh setelah foto memalukan dirinya tersebar di media sosial. Saat itu Moyes mengenakan celana berbahan kain yang ternyata ada sobekan di bagian dekat selangkangan.

Advertisement

Celana Robek David Moyes (twitter/@PolaBear2637)

Moyes muncul di hadapan publik setelah sekian lama menganggur dengan sikap tenang. Ia banyak menebar senyum dan terlihat modis dibalut jas dalam laga di Stadion Riazor, A Coruna, Spanyol.

Ia rupanya menjalani debut dengan memakai celana sobek. Seorang penonton sempat mengunggah foto bagian celana Moyes yang terlihat sobek.

Advertisement

Moyes juga sempat membuat kesal Victor Fernandez, pelatih La Coruna, karena mencoba bicara dengannya. “Aku tak tahu kenapa dia diusir keluar. Aku tak tahu apa masalahnya tapi sepertinya dia sangat marah terhadap sesuatu,” kata pelatih Skotlandia itu seperti dilansir Mirror, Senin (24/11/2014).

Gambar Moyes dengan celana robek diunggah akun Twitter @PolarBear2467. Terlihat robekan kecil di celana berbahan kain itu.

Sociedad masih gagal mencetak gol walau didampingi pelatih yang pernah mengasuh Manchester United itu. Dalam laga pekan lalu, Sociedad mengakhiri laga melawan Deportivo La Coruna dengan skor akhir 0-0.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif