Entertainment
Selasa, 25 November 2014 - 20:15 WIB

PANAH ASMARA ARJUNA : Wah, Shaheer Sheikh Bagi-Bagi Buku di SD

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shaheer Sheikh memberikan buku ke siswa SD (Twitter)

Solopos.com, SOLO – Kepedulian aktor Bollywood, Shaheer Sheikh pada dunia pendidikan memang tak lagi diragukan. Setelah sebelumnya berpesan kepada Presiden Joko Widodo agar lebih memperhatian dunia pendidikan, kini ia membuktikannya dengan membagi-bagikan buku serta membantu membersihkan lumpur di sebuah sekolah dasar akibat terkena banjir.

Bersama sahabatnya, Indra Bekti, Shaheer membagikan buku dari penonton Panah Asmara Arjuna (PAA) ke SD Perguruan Rakyat Bukit Duri, Jakarta. Tak hanya berbagi-bagi buku, Shaheer juga rela berbasah-basah demi membantu membersihkan ruangan kelas dari genangan air banjir.

Advertisement

Menggunakan baju layaknya seorang guru, Shaheer tak ragu berbaur bersama dengan siswa-siswi di sekolah tersebut. Di beberapa foto yang diunggah di akun Twitter ANTV, terlihat Shaheer juga terlihat asyik membaca buku bersama para siswa sangat jauh dari kesan seorang aktor ternama.

Di akun Twitternya, Shaheer juga mengajak pada semua orang untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. “Mari kita lakukan sesuatu untuk kemajuan masyarakat.. Mari kita membantu orang yang membutuhkan. Mari kita menyebarkan pendidikan dengan kesadaran,” ujar Shaheer.

Shaheer Sheikh membantu bersih-bersih di SD (Twitter)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif