Entertainment
Selasa, 25 November 2014 - 11:00 WIB

OLGA SYAHPUTRA SAKIT : Billy Siap Kemungkinan Terburuk

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Olga Syahputra yang tengah sakit di rumah sakit (liputan6.com)

Solopos.com, SOLO – Berbulan-bulan lamanya komedian Olga Syahputra sakit dan dirawat di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura. Sejak saat itu tak ada seorang sahabat pun yang mengetahui keadaan Olga sesungguhnya.

Beberapa sahabat yang mencoba mengunjungi Olga di Singapura selalu pulang dengan tangan kosong. Hanya keluarga inti dan manajernya, Mak Vera yang mengetahui secara pasti kondisi Olga yang sebenarnya.

Advertisement

Di sebuah program acara televisi, Minggu (23/11/2014) adik Olga, Billy Syahputra mengaku siap menghadapi kemungkinan terburuk sesuai dengan kehendak Tuhan.

“Billy sudah siap, keluarga sudah siap apapun yang terjadi. Billy pun selau berdoa supaya Tuhan memberikan kesabaran untuk Billy dan keluarga. Ini ujian berat untuk Billy dan keluarga,” ungkap Billy Syahputra dengan mata berkaca-kaca.

Diberitakan Liputan6.com, Senin (24/11/2014) komedian bernama asli Yoga Syahputra itu sempat dirawat di RS Pondok Indah selama berapa pekan.

Advertisement

Dokter menyatakan kalau Olga menderita meningitis. Agar mendapat perawatan lebih maksimal, keluarga membawa Olga ke Singapura.

Sejak itulah akses untuk menjenguk Olga Syahputra ditutup. Kabar terbaru kondisi Olga mulai membaik.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif