Sport
Selasa, 25 November 2014 - 12:50 WIB

Ofisial Wasit Diserang, Yunani Tunda Kompetisi

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

 

Harianjogja.com, ATHENA — Federasi sepak bola Yunani, Senin (24/11/2014) mengumumkan menunda pertandingan sepak bola profesional di negara itu minggu karena terjadinya serangan terhadap salah seorang ofisial wasit.

Advertisement

Federasi menunda semua pertandingan dalam dua kompetisi divisi berbeda minggu lalu menyusul apa yang disebut “serangan pembunuhan” dua minggu lalu.

Wakil Presiden Federasi Komite Wasit Christoforos Zografos dibawa ke rumah sakit setelah diserang dua orang tidak dikenal di luar rumahnya dekat Athena, sehingga mengalami luka-luka pada kepala dan lengannya.

Ketua federasi Giorgos Sarris mengatakan dalam wawancara minggu lalu bahwa wasit Skotlandia yang sudah pensiun, Hugh Dallas, menerima ancaman pembunuhan sejak ditunjuk sebagai presiden Komite Wasit Pusat pada federasi tahun ini.

Advertisement

“Ini merupakan yang kelima kalinya ada percobaan pembunuhan terhadap perwakilan wasit. Serangan terhadap Zografos amat serius. Kini waktunya bagi semua yang terlibat dalam sepak bola untuk bertindak menghentikan hal ini,” katanya.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif