News
Selasa, 25 November 2014 - 16:25 WIB

KONFLIK INTERNAL PARTAI GOLKAR : Rapat DPP Golkar Ricuh Lagi, 1 Orang Luka

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sejumlah sepeda motor menjadi korban kericuhan massa AMPG di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Selasa (25/11/2014) sore. (Akhirul Anwar/JIBI/Bisnis)

Solopos.com, JAKARTA — Kantor DPP Golkar kembali ricuh. Selasa (25/11/2014) sore ini, massa Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) pimpinan Yorris Raweyai terlibat keributan dengan kelompok pemuda yang mengaku sebagai AMPG resmi Golkar.

Pantauan Bisnis/JIBI, kericuhan bermula ketika puluhan AMPG Yoris berada di lingkungan Kantor DPP Partai Golkar. Mereka mengenakan pakaian atribut Golkar dan ada pula yang berpakaian preman berkumpul di halaman tengah.

Advertisement

Tidak lama kemudian sekitar pukul 15.30 WIB, masuk sekelompok pemuda yang mengaku AMPG resmi yang diangkut menggunakan sejumlah mobil. Mereka menggelar apel di halaman tengah untuk mengamankan rapat pleno Golkar yang membahas Munas Golkar pada 30 November 2014 di Bali.

Ketika dua kelompok berada di lokasi yang sama, ada satu sampai dua pemuda yang berteriak sehingga menimbulkan provokasi. Kedua kelompok terlibat saling dorong dan saling lempar benda apapun yang ada di lokasi.

Massa melemparkan batu bata, mencabut bambu tiang bendera, dan helm ikut dilempar. Massa AMPG yang baru datang itu berhasil dipukul mundur. Mereka bersembunyi di belakang Kantor DPP Golkar.

Advertisement

Seorang satpam terlihat mengalami luka pada bagian muka dan leher. Diduga, petugas keamanan itu menjadi korban kericuhan tersebut. Saat ini situasi di Kantor DPP Partai Golkar kembali normal. Tidak ada satupun petugas pengamanan dari jajaran kepolisian.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif