News
Selasa, 25 November 2014 - 18:45 WIB

KONFLIK INTERNAL PARTAI GOLKAR : Kantor DPP Golkar Ricuh: Puluhan Motor Rusak, Helm-Helm Raib

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sejumlah sepeda motor menjadi korban kericuhan massa AMPG di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Selasa (25/11/2014) sore. (Akhirul Anwar/JIBI/Bisnis)

Solopos.com, JAKARTA — Kericuhan di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, mengakibatkan puluhan sepeda motor rusak. Beberapa di antaranya milik wartawan yang sedang meliput rapat pleno menjelang Munas IX yang akan diselenggarakan di Bali, Minggu (30/11/2014) mendatang.

Baca: Kantor DPP Golkar Ricuh, 1 Orang Luka.

Advertisement

Pantauan Bisnis/JIBI, puluhan sepeda motor yang parkir di komplek Kantor DPP Partai Golkar roboh. Sebagian di antaranya rusak pada bagian lampu depan, lampu belakang, lampu sen spatbor akibat pukulan bambu atau kayu.

Sejumlah helm juga terlihat pecah berserakan di antara motor yang bergelimpangan. Belum ada laporan siapa yang akan bertanggung jawab dalam kerusakan tersebut. Sejumlah helm berharga ratusan ribu rupiah juga hilang.

Hingga petang ini, situasi di Kantor DPP Partai Golkar sudah kondusif. Sejumlah petinggi partai sedang melakukan rapat pleno, salah satunya Priyo Budi Santoso yang tiba pukul 17.00 WIB. Ia prihatin dengan kejadian tersebut karena baru kali ini terjadi kericuhan menjelang pergantian Ketua Umum Partai Golkar.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif