News
Selasa, 25 November 2014 - 10:45 WIB

KISAH UNIK : Ajaib! Dibuang di Saluran Air, Bayi Baru Lahir Tetap Hidup

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi bayi (Dailytelegraph.com.au)

Solopos.com, SOLO – Seorang bayi laki-laki berumur tujuh hari ditemukan tersangkut di saluran air. Ajaibnya, bayi tersebut mampu bertahan hidup selama lima hari walaupun tanpa makan dan minum.

Bayi malang tersebut ditemukan di bawah pipa yang tertutup beton. Saat ditemukan bayi tersebut masih tertutup selimut rumah sakit.

Advertisement

Proses evakuasi membutuhkan enam orang termasuk tiga polisi untuk mengangkat lempengan beton. Saat itu suhu udara mencapai 37 derajat Celcius.

Dilansir Mirror, Senin (24/11/2014), kali pertama bayi tersebut ditemukan oleh David Otte. Saat itu dirinya bersepeda di sepanjang jalan dengan putrinya.

Mereka mendengar suara aneh berasal dari saluran air di New South Wales. “Kami benar-benar berpikir itu adalah anak kucing, tetapi ketika kami pergi ke sana, ternyata itu bayi,” kata dia

Advertisement

Polisi percaya bayi tersebut terdorong ke lubang kecil ke saluran pembuangan. Karena beberapa kali tersangkut, badan bayi tersebut mengalami luka-luka. Bayi itu kini dirawat di rumah sakit anak Westmead dalam kondisi parah namun stabil.

David Otte, putri, dan istrinya langsung memberikan bayi tersebut pakaian bayi dan selimut bayi.

Mereka sangat antusias ingin menjadikan bayi sebagai bagian dari keluarga mereka. Bayi laki-laki itu dianggap oleh mereka sebuah anugerah tak ternilai.

Advertisement

“Kami semua benar-benar ingin melihatnya lagi. Hari ini menjadi pengalaman emosional bagi semua orang. Kami ingin memilikinya sebagai keluarga. Bayi itu tak punya apa-apa,” tambahnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif