News
Selasa, 25 November 2014 - 03:20 WIB

KISAH TRAGIS : Duh, Ada Anak Balita Tercebur Sup Mendidih...

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Keluarga menemani Xiao Ru di rumah sakit (shanghaiist.com)

Solopos.com, BEIJING — Xiao Ru, bocah balita berusia 20 bulan di Provinsi Fujian, Tiongkok tengah berjuang untuk hidup setelah tercebur ke dalam panci berisi sup mendidih, pekan lalu.

Keluarganya, seperti dilansir Straitstimes.com, Senin (24/11/2014), saat itu sedang sibuk mempersiapkan pemakaman nenek buyutnya. Sang kakek telah memperingatkan Xiao Ru untuk tidak terlalu dekat dengan panci itu, tapi sesaat kemudian melihat cucunya tercebur ke dalam panci.

Advertisement

Kaki hingga dadanya masuk dalam wadah berisi sup mendidih itu. Xiao Ru pun mengalami luka bakar 30% di tubuhnya tapi menurut dokter Rumah Sakit Pendidikan Utama Universitas Xiamen untuk anak seusianya itu setara dengan 60 persen luka bakar pada orang dewasa.

Hingga akhir pekan kemarin, Xiao Ru menurut dokter masih dalam kondisi koma. Ibunda Xiao Ru, Li Qingzhen, menyatakan segala pengobatan anaknya memerlukan biaya sekitar Rp120 juta.

Ayah Xiao Ru yang juga tengah dirawat di rumah sakit karena menderita kanker mengatakan ingin menghentikan pengobatan. Hal itu agar uang yang ada dapat digunakan untuk kesembuhan sang buah hati.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif