Entertainment
Selasa, 25 November 2014 - 19:20 WIB

K-POP : G-Dragon Berharap Bersama Taeyang Sampai Mati

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Taeyang dan G-Dragon dari Big Bang (Soompi)

Harianjogja.com, JOGJA-Duo anggota Big Bang, G-Dragon dan Taeyang belum lama ini mengungkapkan mengenai kisah persahabatan mereka yang sudah terjalin selama 13 tahun.

Pada Selasa, 25 November 2014, keduanya diwawancara perihal promo grup musik yang dinaungi YG Entertainment itu. Selama wawancara, Taeyang memberikan pujian mengenai sahabat lawasnya.

Advertisement

“G-Dragon memiliki hati yang baik. Saya telah bersama dia selama ini dan memiliki hubungan dekat. Selama ini pula saya sempat berpikir, apakah benar-benar ada orang sebaik dia? Sama sekali tidak ada hal buruk yang saya dapatkan dari dia,” terang Taeyan seperti dikutip dari Soompi.

Mendengar pujian Taeyang, G-Dragon pun melempar senyum dan memberikan balasan.

G-Dragon dan Taeyang saat masih remaja (Soompi)

Advertisement

“Taeyan memiliki kelebihan dan kelemahan, yakni keras kepala. Semua ini karena dia sangat detil ketika melakukan sesuatu seperti yang diinginkan, tapi itulah yang membuat Taeyang bisa eksis sampai saat ini. Memang keras kepalanya sering membuat orang frustasi tetapi pada waktu yang sama, kami juga mendapati hasil yang baik. Semua berkat dorongan Taeyang,” ungkap G-Dragon.

Lebih lanjut, leader Big Bang ini mengatakan Taeyang merupakan orang yang tak suka banyak bicara dan berbicara keras. Namun, kata dia, Taeyang adalah teman yang membuat  orang yang berada di sebelahnya merasakan banyak hal.

“Saya dapat merasakan kejujurannya yang polos. Dengan semua perjalanan ini, jika diperbolehkan ada satu teman yang ada di samping saya ketika saya meninggal, saya ingin dia adalah Taeyang,” kata G-Dragon.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif