Entertainment
Selasa, 25 November 2014 - 19:15 WIB

JODHA AKBAR ANTV : Jalal-Salima Curigai Jodha Tak Hamil

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jalal dan Jodha di serial Jodha Akbar (Indiaopines.com)

Solopos.com, SOLO – Sinetron Bollywood Jodha Akbar yang tayang di stasiun televise ANTV, Selasa (25/11/2014) berlanjut dengan kecurigaan Jalal dan Salima pada tabib istana yang menyatakan Jodha hamil. Jalal dan Salima menemui tabib dan memarahinya.

Tabib istana merasa tak pernah mengkhianati kerajaan, sebagai seorang tabib ia telah berusaha yang terbaik. Tabib menyangka jika Jodha sengaja diracun oleh seseorang sehingga terus merasa mual layaknya wanita hamil.

Advertisement

Ia segera memberi ramuan khusus penawar racun kepada Jalal untuk diberikan kepada Jodha. Tabib mengatakan jika dalam waktu empat jam setelah meminum ramuan tersebut Jodha muntah cairan biru, berarti ia tak hamil.

Sementara itu di kamar Jodha, Hamida merasa sangat marah dengan gosip yang mengatakan bayi yang dikandung Jodha bukanlah anak Jalal.

Ia merasa sangat malu, ia bahkan mengusir Jodha dari istana. Jalal tiba-tiba datang dan mengaku jika dirinya telah melakukan hubungan intim dengan Jodha. Hal itu dilakukan Jalal dengan alasan untuk melindungi harga diri Jodha.

Advertisement

Mendengar pengakuan Jalal, Jodha sangat marah dan kecewa karena merasa telah dipermainkan oleh Jalal. di depan Hamida dan Maham Anga, ia mengatakan sangat membenci Jalal.

Hamida yang juga kecewa dengan sikap Jalal mengusir Jalal dari kamar Jodha. Hamida menyadari kesalahannya dan segera meminta maaf kepada Jodha.

Keesokan harinya, Salima memberikan obat penawar kepad Jodha. Awalnya Jodha tak mau meminumnya. Tapi setelah beberapa kali membujuk, Jodha mau minum ramuan tersebut. Setelah empat jam menunggu Jodha tak kunjung muntah.

Advertisement

Ternyata orang yang memberikan racun kepada Jodha secara rutin memberikan racun pada Jodha, sehingga penawar tersebut menjadi tak bereaksi.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif