Sport
Selasa, 25 November 2014 - 20:09 WIB

ISL 2015 : Arema Kesulitan Datangkan Dua Pemain Timnas Vietnam

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nguyen Van Quyet (JIBI/Harian Jogja/Dantri.com/vn)

 

Harianjogja.com, MALANG — Arema dikabarkan bakal merekrut dua pemain tim nasional Vietnam, Le Cong Vinh dan Nguyen Van Quyet. Namun, keinginan itu dipastikan bertepuk sebelah tangan karena dua pemain itu tidak bakal pergi dari Vietnam.

Advertisement

Dilansir dari laman Wearemania.net, Selasa (25/11/2014), Le Cong Vinh, pemain yang musim lalu membela Consadole Sapporo dengan status pinjaman dari Song Lam Nge An bakal membela Becamex Binh Duong, salah satu tim terkaya di negeri Paman Ho itu. Bahkan sebelum liga Vietnam selesai digelar, Lee sudah direkrut untuk mereka. Harapannya, sang jawara Vietnam itu mampu berbuat banyak di babak penyisihan Liga Champions Asia sebagai buah juara liga.

Kondisi itu membuat Arema kudu mengeluarkan biaya transfer untuk Lee, sebuah hal yang tidak umum dilakukan karena kebanyakan klub dari Indonesia hanya mengontrak pemain yang sudah habis atau hampir habis masa kontraknya.

Sementara untuk Nguyen, dikutip dari media lokal Vietnam, dia mengaku tidak tertarik bermain di luar negeri. Bahkan dia juga kaget dihubungkan dengan klub yang pernah dilawannya ketika piala AFC itu.

Advertisement

“Saya tersanjung ada klub luar negeri yang tertarik kepada saya, namun hingga kini saya masih bermain disini,” kata pencetak satu gol di Kanjuruhan ini.

Nguyen sendiri mengaku jika sebenarnya banyak klub dari Malaysia ataupun Thailand yang tertarik kepadanya. Namun, kebanyakan mereka urung mengontrak karena selain dirinya masih senang di Vietnam, ada juga biaya transfer yang harus disepakati oleh kedua klub.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif