Sport
Selasa, 25 November 2014 - 14:10 WIB

GRUP G LIGA CHAMPIONS 2014 : SCHALKE 04 VS CHELSEA : Preview dan Prediksi

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

Harianjogja.com, JAKARTA — Pelatih Schalke 04 Roberto di Matteo menegaskan dia tidak akan menghabiskan waktu percuma untuk mengenang masa-masa dirinya bersama Chelsea ketika kedua tim bertemu di matchday kelima Grup G Liga Champions Eropa.

Advertisement

Mantan gelandang Timnas Italia tersebut mengambil alih kepemimpinan tim pelatih klub Bundesliga tersebut pada bulan lalu.

Dia bermain selama enam musim untuk Chelsea. Sebagai pelatih Di Matteo juga membawa The Blues menjuarai Liga Champions musim 2011-2012 dengan menaklukkan tuan rumah Bayern Munchen di final di Allianz Arena lewat adu penalti.

Di Matteo menyatakan kebersamaannya dengan Chelsea adalah masa lalu. “Saya menghabiskan beberapa tahun kehidupan saya bersama Chelsea dan tahu beberapa orang masih bekerja di sana, para pemainnya juga begitu. Tapi ini bukan saatnya sentimentil. Saya ingin mengalahkan Chelsea.”

Advertisement

“Besok saya akan fokus ke pekerjaan saya, tidak lain. Saya tidak berpikir untuk melakukan balas dendam,” kata Di Matteo merujuk pemecatan dirinya sebagai pelatih Chelsea setelah dihajar 0-3 oleh Juventus di Liga Champions, tulis Reuters, Selasa (25/11/2014).

Schalke saat ini menempati peringkat kedua Grup G dengan koleksi nilai 5 atau 3 angka di belakang Chelsea. Kemenangan akan membuka peluang lolos ke babak 16 besar, apa lagi jika dalam pertandingan lain Sporting Lisbon tersandung saat jumpa Maribor.

Pertandingan Schalke menjamu Chelsea dijadwalkan berlangsung pada Rabu (26/11/2014) mulai pk. 02:45 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Nex Entertainment.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif