News
Senin, 24 November 2014 - 08:30 WIB

PRESIDEN JOKOWI : Kumpulkan Gubernur di Istana Bogor, Jokowi Bahas Birokrasi Daerah

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Istana Bogor (JIBI/Solopos/Antara/Jafkhairi)

Solopos.com, JAKARTA — Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini dijadwalkan melakukan pertemuan dengan gubernur seluruh Indonesia bertempat di Istana Kepresidenan Bogor.

Pertemuan yang akan dihadiri oleh 34 para kepala daerah tersebut akan berlangsung pukul 10:00 WIB. Wakil Presiden Jusuf Kalla juga akan ikut mendampingi Jokowi pada pertemuan itu sebagaimana dikutip dari laman wapresri.go.id, Senin (24/11/2014).

Advertisement

Pertemuan itu merupakan kelanjutan dari pertemuan pertama yang diselenggarakan Mendagri di Istana Negara dan di Aula Kemendagri beberapa waktu lalu. Pada pertemuan kali ini Presiden Jokowi akan mendengarkan curahan hati para gubernur tentang kendala pembangunan yang terjadi di daerah.

Setelah pertemuan dengan gubernur, Presiden Jokowi juga direncanakan menggelar pertemuan serupa dengan para bupati/wali kota se-Indonesia yang waktunya akan dijadwalkan kemudian. Tujuannya, untuk mempercepat pelaksanaan pembangunan di daerah dan memotong jalur birokrasi kalau dirasakan masih menjadi kendala.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif