Entertainment
Senin, 24 November 2014 - 20:30 WIB

PANAH ASMARA ARJUNA : Ternyata Gebit Pernah Main di Ganteng-Ganteng Serigala

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gebit bersama Aliando Syarief (Instagram)

Solopos.com, SOLO – Bagi Anda penggemar reality show produksi ANTV, Panah Asmara Arjuna (PAA) tentu tak asing lagi dengan salah satu kontestan asal Bogor, Gebit.

Siapa sangka jika perempuan imut itu ternyata pernah beradu akting bersama bersama Aliando Syarief di Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS).

Advertisement

Gebit menjadi salah satu pemeran figuran di sinetron tersebut. Beberapa kali Gebit pernah memposting fotonya bersama dengan pemain GGS seperti Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, dan Kevin Julio saat di lokasi shooting.

Dalam foto tersebut Gebit juga menggunakan seragam sekolah sama seperti yang digunakan oleh Prilly.

Hanya sebagai figuran di GGS, Gebit pun hanya sebentar membintangi sinetron tersebut. Selanjutnya, Gebit mengikuti audisi Panah Asmara Arjuna. Di reality show ini, namanya justru semakin dikenal orang.

Advertisement

Di Panah Asmara Arjuna, Gebit dikenal sebagai perempuan yang imut dan bisa mengendalikan sikap ketimbang kontestan lain yang cenderung banyak bicara.

Ia pernah didaulat menjadi mahadewi atau pemimpin semua peserta selama sepekan. Tak hanya itu, Gebit juga menjadi satu-satunya kontestan yang fotonya pernah diunggah secara langsung oleh aktor Bollywood, Shaheer Sheikh.

Gebit bersama Prilly Latuconsina dan Jessica Milla GGS (Instagram)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif